Hasil MotoGP Silverstone, Inggris Minggu 31 Agustus 2014

Hasil Balap MotoGPHasil Balap MotoGP Silverstone, Inggris Minggu 31 Agustus 2014. Marc Marquez sukses raih kemenangan di race MotoGP Inggris di sirkuit silverstone setelah memenangkan duel dengan Jorge Lorenzo yang harus puas finish di urtan kedua. Di urutan ketiga ada Valentino Rossi dan diikuti oleh Pedrosa.

Dalam balapan yang digelar di Silverstone, Minggu (31/8/2014) malam WIB, Lorenzo yang start dari urutan ketiga melakukan start dengan baik dan langsung melesat kedepan.

Lorenzo memimpin balapan cukup lama hingga hanya menyisakan beeberapa lap saja. Namun Marquez melakukan pengejaran dengan sengit  dan keduanya beberapa kali terlihat terlibat duel dalam memperebutkan posisi terdepan.

Pada akhirnya Marquez berhasil memenangi balapan dengan Lorenzo harus puas finis di posisi dua. Ini merupakan kemenangan ke-11 Marquez dari 12 balapan, juga yang pertama untuknya setelah rentetan 10 kemenangannya musim ini dihentikan oleh rekan satu timnya sendiri, Dani Pedrosa, di MotoGP Republik Ceko lalu.

Sementara Rossi juga harus terlibat persaingan cukup sengit dengan Pedrosa dan Andrea Dovizioso (Ducati) dalam perebutan posisi tiga. Ketiganya saling salip silih-berganti sampai akhirnya Rossi mengamankan podium.

Hasil MotoGP Silverstone, Inggris Minggu 31 Agustus 2014
1 Marc Marquez (Spanyol) Honda
2 Jorge Lorenzo (Spanyol) Yamaha
3 Valentino Rossi (Italia) Yamaha
4 Dani Pedrosa (Spanyol) Honda
5 Andrea Dovizioso (Italia) Ducati
6 Pol Espargaro (Spanyol) Yamaha
7 Stefan Bradl (Jerman) Honda
8 Andrea Iannone (Italia) Ducati
9 Aleix Espargaro (Spanyol) Yamaha
10 Scott Redding (Inggris) Honda
11 Yonny Hernandez (Colombia) Ducati
12 Cal Crutchlow (Inggris) Ducati
13 Karel Abraham (Republik Ceko) Honda
14 Hiroshi Aoyama (Jepang) Honda
15 Alex de Angelis (San Marino) Yamaha