Hasil Vietnam vs Indonesia, Sea Games 2011, Sabtu 19 November

Hasil Vietnam vs Indonesia pada babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Timnas Garuda yang turun dengan kekuatan terbaik  bermain dengan tempo cepat dan terus menekan pertahanan Vietnam. Beberapa kali peluang emas didapatkan oleh Timnas Muda Indonesia namun belum ada yang berbuah menjadi gol.

Pada babak kedua sebuah kesempatan emas gagal dimanfaatkan oleh Titus Bonai yang hanya dikawal oleh dua pemain belakang Vietnam, melepaskan tembakan ke gawang Vietnam namun masih melebar.

Akhirnya sebuah gol tercipta pada menit ke 60 lewat tendangan bebas yang di eksekusi oleh Patrich Wanggai menjebol gawang Vietnam, Indonesia Unggul 1-0.

Gol Gol golllllllllll satu gol lagi untuk Garuda Muda Indonesia, kali ini tendangan lewat kaki kiri Titus Bonai pada menit 88. Indonesia semakin dekat ke babak Final, 2-0 untuk Indonesia.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia Sabtu 19 November 2011 berakhir dengan skor 0-2. Timnas Garuda Muda Indonesia akhirnya masuk ke Final Sepak Bola Sea Games 2011, dan akan bertemu dengan Malaysia