Hasil Pertandingan Real Madrid vs Getafe Liga Spanyol 11/9/2011

Benzema mencetak gol pertama untuk Real Madrid lewat umpan yang diterima dari Mesut Ozil di menit ke 14. Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan, terdapat banyak peluang tercipta namun masih belum mampu diubah menjadi sebuah gol.

Di akhir menit-menit babak pertama Getafe berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan keras Miku dari dalam kotak penalti menembus gawang Iker Casillas.

Pada babak kedua Real Madrid dihadiahi penalti setelah terjadi pelanggaran terhadap Ronaldo di area terlarang, peluang ini dieksekusi dengan baik oleh CR7. Selang 9 menit kembali Benzema memperbesar keunggulan Real Madrid menjadi 3-1. Di menit ke 73 Getafe kembali mampu memperkecil jarak lewat tembakan kaki kiri Miku.

Gol penutup kemenangan Madrid tercipta lewat penyerang pengganti Gonzalo Higuain pada menit ke-88. Umpan dari Kaka ke kotak penalti sanggup dituntaskan menjadi gol. Skor akhir 4-2 untk Madird.

Dengan kemenangan pertandingan la liga spanyol minggu 11 September 2011  ini Real Madrid berada di puncak klasemen sementara la liga spanyol dengan perolehan poin 6 terpaut 2 angka dengan Barcelona di bawahnya.