Hasil Pertandingan Palermo vs Inter Milan Liga Italia, Senin 12 Sept 2011

Inter Milan unggul di hingga akhir babak pertama dengan skor 1-0. Gol ini tercipta lewat tendangan kaki kanan Diego Milito di menit ke 33.

Palermo semakin gencar menembus pertahanan Inter hingga khirnya gol Fabrizio Miccolli pada menit ke-47 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Selang 3 menit Inter Milan mendapat hadiah penalti setelah pelanggaran Matias Silvestre terhadap Walter Samuel. Penalti dieksekusi oleh Diego Milito dengan sempurna. Tak lama kemudian Palermo lewat Abel Hernandez kembali berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 54.

Dengan skor imbang kedua tim bermain agresif, aksi ini kemudian menghasilkan gol bagi Plaermo di menit ke-86. Ditambah lagi dua menit kemudian Maurico Ferreira Pinila melepaskan tembakan jarak jauh akurat, yang tak dihalau Cesar, pada menit ke-88.

Jelang akhir pertandingan Inter memperkecil ketinggalan skor melalui Forlan menjadi 3-4. lewat umpan terobosan Sneijder. Skor 4-3  untuk Palermo mengakhiri pertandingan liga italia seri A Palermo vs Inter Milan, Senin 12 Sept 2011