Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Minggu 18 September 2011

Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Minggu 18 September 2011:
Barcelona mengawali pertandingan awal di musim ini dengan skor imbang dua kali secara berturut-turut  saat melawan Real Sociedad dan AC Milan, namun kali ini bermain di rumah sendiri, Barca menghabisi Osasuna dengan 8 gol tanpa balas.

Lionel Messi mengawali kemenangan untuk Barca di menit ke-5 lalu diikuti oleh gol yang dicetak oleh Fabregas, David Villa, gol bunh diri oleh Roversio dan gol kedua Messi di menit ke 41.

Xavi manambah pundi gol untuk Barca di menit ke-57 kemdudian lewat Fabregas, David Villa mencetak gol ketujuh tak selang berapa lama, Messi menyudahi dengan hat -trick.
Barcelona vs Osasuna 8-0

Dalam pertandingan terakhir untuk hari Minggu 18 September 2011, Sevilla mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang ini dicetak oleh Frederic Kanoute di menit ke 53.

Gol penentu kemenangan Sevilla ini terjadi lewat umpan yang dikirim Alvaro Negredo, dan ditendang dengan kaki kanan menembus pojok kiri gawang Claudio Bravo.
Sevilla vs Real Sociedad 1-0

Barcelona naik ke urutan kedua dengan poin 7, Osasuna turun ke urutan 8. Sevilla ada di posisi 3 dengan 7 poin, dan Real Sociedad duduk di bangku ke-7

Siaran Langsung Levante vs Real Madrid, Liga Spanyol Senin 19 September 2011