Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2012, Spanyol, Inggris, Italia & Belanda Mendekati Tiket Final

Spanyol menang 6-0 saat melawan Liechtenstein di Las Gaunas pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 Rabu 7 September 2011. Dengan kemenangan ini maka Spanyol memastikan diri akan tampil di putaran final.

Tim Spanyol kini memimpin Grup I dengan koleksi 18 poin, dan Republik Ceko berada di urutan kedua dengan poin 10.

Sedangkan Prancis ditahan imbang oleh Rumania di Stadionul National dengan skor 0-0. Prancis hanya mendaoat satu poin namun masih tetap berada di puncak klasemen Grup D dengan 17 poin hanya selisih satu poin dengan Bosnia yang memiliki 16 poin.

Inggris semakin dekat ke putaran final Piala Eropa 2012 setelah mengalahkan Wales 1-0 di kualifikasi grup G. Inggris berada di puncak klasemen Grup D dengan 17 angka. Inggris hanya butuh hasil imbang pada laga terakhir melawan Montenegro tanggal 7 Oktober nanti untuk memastikan tiket ke putaran final.

Sedangkan Italia sudah memastikan mendapatkan tiket ke putara final setelah mengalahkan Slovenia dengan skor tipis 1-0 di Artemio Franchi.

Italia semakin mantap di puncak klasemen Grup C dengan jumlah 22 poin dari delapan laga. Dengan dua laga tersisa, membuat Italia tak akan terkejar lagi oleh Serbia yang hanya memiliki 14 poin.

Sama halnya dengan Belanda yang hanya tinggal selangkah lagi untuk maju ke putaran final setelah mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0

Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Euro 2012 Rabu 7 September 2011