Prediksi Pertandingan Jerman Vs Brasil, kamis 11/08/2011

Kakak beradik posisi FIFA ini, yakni Jerman berada pada posisi 3 dan Brazil di posisi 4 FIFA sekali lagi akan berhadapan langsung pada laga persahabatan yang akan diselenggarakan di Mercedes Benz Arena, Stuttgart Jerman hari kamis 11 Agustus 2011, pukul 01:45 WIB.

Sebelumnya, Tim Jerman yang pernah Head-To-Head dengan Team Brasil pada piala Konfederasi (25 Jun 2005 : Jerman 2-3 Brazil ),  hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima gelaran laga persahabatan, sisanya tiga kali seri dan sekali mengantongi kekalahan.

Dari 5 pertandingan terakhir, Tim Jerman tampil memuaskan dengan 4 kali mengantongi kemenangan dan satu kekalahan.

Joachim Loew yang dipercaya sebagai pelatih Jerman, kali ini mempercayakan squad-nya pada muka baru yaitu Marco Reus dari Borussia Monchengladbach dan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Sedangkan Mesut Ozil dan Sami Khedira pada pertandingan persahabatan ini dipastikan akan absen karena Keduanya sedang tur bersama Club Real Madrid.

Berikut ini adalah lima pertandingan terakhir Jerman :

8 Juni  : Azerbaijan 1-3 Jerman (kualifikasi Euro 2012)

4 Juni  : Austria 1-2 Jerman (kualifikasi Euro 2012)

30 Mei  : Jerman 2-1 Uruguay (persahabatan)

30 Maret  : Jerman 1-2 Australia (persahabatan)

27 Maret  : Jerman 4-0 Kazakhstan (kualifikasi Euro 2012)

Lain halnya dengan kubu Brasil, negara penghasil pe-sepakbola internasional ini pada beberapa pertandingan persahabatan dinilai mempunyai performa sulit diprediksi dan publik bola menilai tidak konsisten karena dari 5 pertandingan persahabatan Tim Brazil hanya mampu mengantongi 2 kemenangan, 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Mano Menezes yang bertindak sebagai pelatih Tim Brasil pada gelaran pertandingan persahabatan ini akan habis-habisan mengeluarkan pemain andalannya termasuk pemain kawakan Neymar, Alexandre Pato, dan Robinho.

Sedangkan pertahanan lini Brazil, kali ini tidak akan menurunkan bek David Luiz karena masih menderita cedera lutut saat berlatih.

Berikut ini adalah lima pertandingan terakhir Brazil :

18 Juli : Brazil 0-0 Paraguay (Copa America)

14 Juli : Brazil 4-2 Ekuador (Copa America)

10 Juli : Brazil 2-2 Paraguay (Copa America)

4 Juli : Brazil 0-0 Venezuela (Copa America)

8 Juni : Brazil 1-0 Romania (persahabatan)

Diprediksikan 2 kakak beradik posisi FIFA pada pertandingan persahabatan antara Jerman Vs Brazil akan mempunyai skor seimbang dengan presentase : 50-50 .