Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United, FA Community Shield 2011, Minggu 7/08/2011

Hasil Pertandingan FA Community Shield 2011, Minggu 7/08/2011:
Di babak pertama Manchester City unggul 2-0 lawan Manchester United. Pertandingan yang dilangsungkan di Wembley,The Citizens mencetak gol pertama di menit ke-38, lewat tandukan Lesoctt memanfaatkan tendangan bebas dari David Silva.

Man. City menambah skor di menit akhir babak pertama, lewat tendangan Edin Dzeko dari luar kotak penalti. Gawang De Gea sekali lagi jebol, yang telat merespon bola yang datang kearahnya.

Pada babak kedua The Reds mampu memperkecil skor menjadi 2-1, lewat gol yang dicetak oleh Smalling setelah memanfaatkan tendangan bebas dari Ashley Young.

Tak lama berselang tepatnya di menit ke-58, lewat permainan one-two Roonie, Tom claverley dan Nani di depan kotak penalti Man.City, berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Nani. Skor menjadi imbang 2-2.

Di masa injury time, kesalahan fatal yang dilakukan Vincent Kompany, dimanfaatkan dengan baik oleh Nani. Gol ini berawal dari serangan balik lewat tendangan jauh yang dilakukan Wayne Rooney dari kotak penalti MU.

Bola yang akan dibuang oleh Vicent Kompany mengenai badan Nani. dan berhasil menguasai bola dan tanpa kawalan berarti, ia berlari terus ke kotak penalti City. Usai mengecoh kiper Joe Hart, Nani melepas tembakan yang membawa MU memimpin 3-2.

Skor ini bertahan hingga peluit tanda akhir pertandingan, Manchester United menjuarai FA Community Shield 2011.