Hasil Pertandingan ISL Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru Rabu 1 Juni 2011

Sriwijaya FC memenangkan pertandingan yang berlangsung sore hari tadi melawan PSPS Pekanbaru dengan skor akhir 2-1. Dua gol Sriwijaya FC dicetak Keith kayamba Gumps dari titik penalti, sementara satu gol PSPS Pekanbaru dicetak Herman Dzumafo.

Bermain di kandang, Sriwijaya FC bermain agresif sejak babak pertama ditiupkan. Pada menit ke-27 Keith Kayamba Gumps berhasil mencetak gol lewat titik putih. Berawal dari pelanggaran salah seorang bek PSPS terhadap dirinya berujung tendangan penalti yang berhasil diselesaikan dengan sukses.

Tertinggal satu gol sontak membuat PSPS Pekanbaru. Mereka memberikan beberapa ancaman melalui beberapa serangan balik. Akhirnya pada menit ke ke 35. Lewat akselerasi Herman Dzumafo, berhasil menyamakan kedudukan menja\jadi 1-1.

Pada babak kedua Sriwijaya FC terlihat bermain tenang menguasai permainan dengan umpan-umpan pendek. pada menit ke 63 lagi-lagi wasit menunjuk titik putih akibat Agus Cima menjatuhkan Thierry Gathuessi. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Keith Kayamba Gumps yang menjadi eksekutor dan kembali membawa timnya unggul 2-1

Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. dengan skor tersebut Sriwijaya FC berhasil mendapatkan poin 38 dan tetap bertahan di peringkat enam klasemen sementara Indonesia Super League. Sementara itu PSPS harus tertahan di posisi tujuh dengan poin 33.