Hasil Liga Inggris Minggu 15 Mei 2011, Chelsea Ditahan Imbang, Liverpool dan Arsenal Kalah

Liga Inggris hari Minggu 15 2011, Chelsea tidak mampu merebut poin peneuh saat menjamu Newcastle United di kandang mereka. The Blues hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Meski sempat unggul di awal pertandingan di menit ke 7 lewat gol yang dicetak oleh Ivanovic, langsung dibalas oleh GutiƩrrez lewat golnya dicetak di menit ke 10.

Menit menit akhir pertandingan dua gol lagi tercipa lewat gol R. Alex untuk chelsea dan S. Taylor untuk Newcastle di masa injury time. Saat ini chelsea berada di posisi kedua di klasemen sementara liga inggrus dengan pin 71, unggul 4 poin atas Arsenal di posisi ketiga.

Arsenal tertinggal 0-2 atas Aston Villa di babak pertama. Kedua gol tersebut dicetak oleh Darren Bent, masing-masing di menit ke-11 dan ke-15. Pada babak kedua menjelang akhir pertandingan tepatnya di menit ke 89 Arsenal akhirnya berhasil menjebol gwang Aston Villa lewat gol yang dicetak olehPersie. Skor 1-2 bertahan hingga akhir pertandingan

Tottenham Hotspur memimpin dengan skor 1-0 atas Liverpool sampai akhir babak pertama, gol untuk spur dicetak oleh Van der Vaart di menit ke-9. Memasuki babak kedua Liverpool bukannya mengejar ketinggalan malah kebobolan lagi lewat tendangan penalti yang diberikan wasit ke Tottenham. Skor 0-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Pertandingan Skor hasil akhir
Chelsea vs Newcastle U. 2-2
Arsenal vs Aston Villa 1-2
Birmingham C vs Fulham 0-2
Liverpool vs Tottenham H. 0-2
Wigan Athletic vs West Ham U. 3-2