Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Kamis 28 April 2011, Liga Champions

Pertandingan Semifinal Liga Champions Leg Pertama Real Madrid vs Barcelona, Hari Kamis, Tanggal 28 April 2011:
Setengah paruh pertama permainan lebih berpusat di tengah lapangan. Di menit menit awal kedua tim langsung bermain dengan tensi tinggi. Madrid sebagai tuan rumah terlebih dahulu melakukan tekanan terhadap pertahanan Barcelona.

Di menit ke-4, Barcelona mendapat peluang lewat tendangan keras Xavi Hernndez dari luar kotak penalti. Namun masih mampu dihalau oleh Iker Casillas. Real Madrid mednapat peluang lewat tendangan keras Ronaldo dari luar kotak penalti, namun masih mampu ditepis oleh Valdes. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Babak kedua: Pertandingan kian panas, kartu merah diberikan kepada Pepe akibat melanggar Dani Alves. Unggul jumlah pemain

Pertandingan semifinal leg I di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) berjalan panas. Madrid harus bermain dengan 10 orang di babak kedua usai Pepe dikartu merah akibat melanggar keras  di babak kedua. Ungul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Barca, Di menit ke-76 umpan Afellay kepada Messi diciptkan menjadi gol ke gawang. Madrid. 1-0 untuk Barcelona.

Di menit ke-87 kembali messi mencetak gol, skor 0-2 untuk kemenangan Barcelona atas Real Madrid bertahan sampai pertandingan ber-akhir.

Real Madrid vs Barcelona Mnt
  0-1 L.Messi 76
  0-2 L.Messi 87