Hasil Pertandingan Liga Italia Seri A, Minggu 24 April 2011, AC Milan Menang, Juve Ditahan Imbang Catania

Liga Italia Seri A, Minggu 24 April 2011:
Brescia vs AC Milan: Brescia mampu menahan imbang AC Milan sampai akhir babak pertama dengan skor nihil 0-0. Skor kosong ini bahkan hampir bertahan sampai babak kedua berakhir. Namun kekosongan gol mampu dipecahkan oleh AC Milan lewat gol yang dicetak oleh Robinho di menit ke 82. Skor 0-1 (Brescia vs AC Milan ) bertahan sampai akhir pertandingan.

Juventus vs Catania: Juventus mencetak gol ke gawang Catania di babak pertama pada menit ke 19 lewat tendangan penalti akibat bek Catania, Pablo Alvarez, melakukan handsball di kotak terlarang. Penalti dieksekusi sempurna oleh Del Piero. Di menit ke 38 Del Piero kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat umpan silang Milos Krasic yang mengenai dada Del Piero.

Catania dapat memperkecil ketinggalan lewat umpan silang Gonzalo Bergessio, dan diselesaikan dengan baik oleh Gómez dari jarak dekat ke gawang Buffon. Di injury time tendangan bebas F.Lodi berhasil menciptakan gol ke gawang Juventus tanpa bisa dicegah oleh Buffon. Skor akhir 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut hasil pertandingan lengkap, Liga Italia Seri A, hari Minggu tanggal 24 April 2011:

Pertandingan Skor hasil akhir Cuplikan video gol
Brescia vs AC Milan 0-1 Highlights
Juventus vs Catania 2-2 Highlights