Rossi Dan Honda, Gosip Dari Marco Melandri

Desas-desus kepindahan Rossi untuk masuk team Honda tahun depan memang mulai mempengaruhi dunia MotoGP, berita ini awalnya berasal dari Marco Melandri mantan pembalap MotoGP.

Frustasi sang “The Doctor” karena prestasinya kian memburuk yang memunculkan kontoversi MotoGP yang dianggap kini Rossi sedang melakukan lobi dengan team Honda untuk musim tahun depan.

Prestasi Rossi kini minim acungan jempol, pada 10 seri pertama hanya berhasil menduduki posisi 3 pada seri MotoGP Prancis. Memang sepertinya kali ini Ducati sangat sulit dijinakan tidak seperti motor jepang yang pernah ditungganginya.

Berita negosiasi sang The Doctor me-lobi Honda Gresini tahun depan bersumber dari mantan pembalap MotoGP Marco Melandri pada Racing Tribune, berikut kutipannya “Saya tahu kalau Valentino Rossi sudah berkomunikasi pada Gresini untuk kontrak di Honda 2012,"

Kebenaran rumor Rossi dan Honda untuk musim 2012 mendatang belum bisa dipastikan, meski kedua belah pihak masih saling introspeksi namun pernyataan resmi belum pernah tertuang dari Rossi maupun Ducati.