Jelang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Piala Super Spanyol, Senin 15 Agustus 2011

Real Madrid memang tim raksasa yang sedang disorot, terbukti dengan menyabet semua kemenangan pada pramusim sehingga membuat Barcelona sebagai lawanya kali ini harus membuktikan kegigihan timnya.

Barcelona yang merasakan angin segar dengan bergabungnya Francesc  Fabregas dan adanya pemain berbakat Thiago Alcantara yang akan mematahkan permainan Real Madrid. Namun sayang untuk Carles Puyol, kapten Barcelona ini sepertinya tidak akan ikut membela Barcelona karena sedang dalam proses penyembuhan karena operasi lututnya sejak juni lalu.

Berbeda dengan Barcelona yang tidak terlalu terpancing belanja pemain, tim Real Madrid malah seperti takut kehabisan stock pemain dengan menggandeng beberapa nama baru seperti Nuri Sahin, Raphael Varane, Jose Callejon, Hamit Altintop, dan Fabio Coentrao.

Jelang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Spanish Super Cup, Senin 15 Agustus 2011 ini memang ke-2 tim sama-sama telah “panas”. Tayangan pertandingan Real Madrid vs Barcelona ini bisa anda saksikan, dan rencananya akan disiarkan live di TVONE Senin 15/08/2011 pukul 02.45 WIB.