Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona, Piala Super Spanyol, Senin 15/08/2011

Rumput hijau Santiago Bernabeu jadi “panas”, Real Madrid yang menjadi tuan rumah saat menjamu Barcelona di ajang El Clasico Piala Super Spanyol 2011, yang telah menyiapkan muka-muka baru saat belanja pemain seperti Nuri Sahin, Raphael Varane, Jose Callejon, Hamit Altintop, dan Fabio Coentrao.

Babak Pertama:
Real Madrid pada babak pertama memang tidak ingin mensia-siakan kesempatan, Dimenit ke-13  Real Madrid sudah mengungguli Barcelona lewat tendangan M. Özil, dan skor menjadi 1-0 Real Madrid unggul.

Dimenit ke-32 S.Khedira mendapatkan kartu kuning karena mendorong pemain Barcelona dengan keras.

Barcelona pun tidak ingin ketinggalan skor, D.Villa berhasil memasukan bola ke gawang Real Madrid dari sudut kiri dimenit ke-36’. Skor imbang untuk sementara 1-1.

Seakan tak ingin ketinggalan, sesaat sebelum pluit berbunyi menjelang babak pertama habis, Messi pun turut menyumbangkan gol di menit ke-45. Sampai akhir babak pertama usai, Barcelona unggul 2-1 atas Real madrid

Babak Kedua:
Real Madrid kembali bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-54 lewat gol yang dicetak oleh Xabi Alonso.

Di babak kedua ini beberapa kali ancaman datang ke gawang Barca, namun masih mampu dijaga dengan baik oleh Victor Valdes dan pemain belakang Barcelona. Namun hingga pluit tanda pertandingan berakhir, skor imbang 2-2 tetap tidak berubah.

Jadwal Pertandingan Leg Kedua Barcelona vs Real Madrid