Hasil Pertandingan Persahabatan Jerman vs Brasil, Kamis 11/08/2011

Hasil Pertandingan Persahabatan Jerman vs Brasil, Kamis 11/08/2011 :

Pada babak pertama pertandingan persahabatan Jerman vs Brasil yang berlangsung di Mercedes Benz Arena, Stuttgart Jerman hari kamis 11 Agustus 2011, pukul 01:45 WIB, kedua Tim masih belum berhasil mencetak gol.

Dimenit ke-59’ terjadi pelanggaran di kotak penalti Brazil, B. Schweinsteiger yang memberikan tendangan langsung berhasil mencetak Goal untuk German pada menit ke 64’. Skor sementara 1-0 untuk kemenangan Jerman.

Kemudian di menit 66’, M. Götze berhasil menambahkan kemenangan Jerman sehingga skor saat ini 2-0 Jerman unggul atas Brazil.

Pelanggaran pun terjadi oleh pemain Jerman di Menit 70’ didepan gawang Jerman, tendangan penalti untuk tim Brazil oleh Robinho diluncurkan dan “GOAL” sehingga Tim Brazil bisa mengejar ketinggalan, skor sementara saat ini 2-1 dan Jerman masih unggul.

Tak ingin dikejar oleh brazil, Tim panser Jerman segera meninggalkan Tim Brazil dengan Skor sementara 3-1 yang diperoleh dari tendangan A. Schürrle di menit 80’.

Namun dimenit 90’ Neymar berhasil menyempitkan kekalahan Brazil dengan mencetak goal kearah gawang Tim Panser Jerman sehingga skor saat ini 3-2.

Beberapa menit berselang, Pluit wasit pun berbunyi. Tim Brazil yang dijamu oleh Jerman pun harus puas dengan kekalahan tipis. Skor berakhir 3-2 dan tuan rumah Jerman unggul pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Mercedes Benz Arena, Stuttgart Jerman.