Hasil Qatar vs Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia, Jumat 11 Nov 2011

Peluang Timnas Indonesia untuk masuk ke babak kualifikasi Piala di Piala Dunia 2014 Zona Asia tertutup sudah setelah dikalahkan oleh Qatar tanpa balas dengan skor akhir 4-0, Jumat 11 November 2011.

Gol pertama ke gawang Indonesia dicetak pada menit ke-29 setelah salah umpan yang dilakukan Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Qatar. Selang 4 menit Hamka Hamzah dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang, imbasnya hadiah tendangan penalti diberikan ke Qatar.

Indonesia memiliki beberapa peluang untuk memperkecil skor, namun tidak ada yang mampu dituntaskan menjadi gol. Sampai akhir babak pertama Indonesia tertinggal 2-0.

Di babak kedua, Qatar kembali mencetak gol pada menit 64 lewat tendangan keras Khalfan Ibrahim. Unggul 3-0, Qatar menurunkan tempo permainan. Cristian Gonzales masuk pada babak kedua namun masih belum mampu mencetak angka.

Pada akhir-akhir pertandingan, kembali Qatar memantapkan kemenangannya dengan menambah gol ke gawang Hendro Kartiko. Hasil pertandingan Qatar vs Indonesia 4-0 bertahan hingga akhir laga di Kualifikasi Piala Dunia, Jumat 11 November  2011.