Hasil Pertandingan Liga Inggris Sabtu 10 September 2011

Arsenal vs Swansea City: Arsenal unggul lebih awal di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Andrei Arshavin di menit ke-40. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 tetap bertahan.

Manchester City vs Wigan Athletic: Sergio Aguero mengawaki keunggulan buat Man. City di menit ke 13. Tendangan penalti yang dieksekusi oleh Carlos Tevez gagal dimanfaatkan di menit ke 19. Di babak kedua Sergio Aguero membuat hat-trick dengan mencetak dua gol lagi ke gawang Wigan Athletic masing-masing di menit ke 63 dan 69. Manchester City menang 3-0 atas Wigan Athletic.

Stoke City vs Liverpool: Liverpool harus tertinggal 0-1 setelah Stoke City mendapat hadian penalti yang dituntaskan oleh walters di mneit ke 21. HIngga akhir pertandingan tida ada lagi gol tercipta. Stoke City menang 1-0 atas Liverpool

Sunderland vs Chelsea: Chelsea unggul 1-0 di babak pertama lewat gol oleh John Terry di menit ke 18. Kemudian gol kedua dicetak Sturridge di menit ke 51 untuk Chelsea. Sunderland mampu memperkecil kekalahan menadi 1-2 di menit-menit akhir pertandingan lewat Dong-Won Ji.

Berikut hasil lengkap pertandingan liga inggris untuk hari Sabtu 10 September 2011:

Pertandingan Skor hasil akhir
Arsenal vs Swansea City   1-0
Everton vs Aston Villa   2-2
Manchester City vs Wigan Athletic   3-0
Stoke City vs Liverpool   1-0
Sunderland vs Chelsea   1-2
Wolverhampton Wanderers vs Tottenham 0-2
Bolton Wanderers vs Manchester United 0-5