Prediksi Pertandingan Barcelona dan Real Madrid, Liga Super Spanyol 18/08/2011

Leg ke-2 pertandingan Liga Super Spanyol yang akan digelar stadion Camp Nou akan menyita perhatian pecinta bola dunia.

Kini giliran Barcelona yang menjamu klub Real Madrid, Sebelumnya gelaran leg pertama ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Kini publik pecinta Barcelona semakin yakin akan keberhasilan meraih kemenangan pada leg kedua ini. Statistik pertandingan pertemuan ke-2 klub ini memang menarik.

Dari pertandingan yang berbeda, setidaknya 6 gelaran selalu mempertemukan ke-2 belah klub ini. Barcelona pada gelaran Head-to-Head berbagai kompetisi dengan Real Madrid, telah menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali terhadap lawanya Real Madrid.

Real Madrid yang sangat flamboyan menghadapi tuan rumah Barcelona, kali ini lebih mematangkan kesebelasannya dengan latihan-latihan super rutin. Tim terbaiknya akan tampil pada leg kedua dan memungkinkan berhasil menang atas Barcelona meskipun mempunyai sedikit peluang.


Berikut prediksi formasi dan susunan pemain ke-2 tim :

Barcelona (4-3-3)
Pemain :
Villa, Messi, Pedro, Xavi,  Iniesta, Keita, Abidal, Mascherano, Pique, Dani Alves, Victor Valdez.
Cadangan: Pinto, Fontas, Adriano, Maxwell, Busquest, Tiago, Alexis.

 

Real Madrid (4-3-3)
Pemain : Coentrao. Benzema, Ronaldo, Oezil, Xabi Alonso, Khedira, Marcelo, Carvalho, Pepe, Ramos, Casillas.
Cadangan: Adan, Albiol, Arbeloa, Di maria, Varene, Callejon, Kaka, Higuain

 

Prediksi skor pertandingan Leg kedua Piala Super Spanyol Barcelona vs Real Madrid,Barcelona akan mempunyai peluang kemenangan atas Real Madrid. Prediksi gol adalah 2-1.


*Tayangan/Siaran Pertandingan lansung Leg kedua Piala Super Spanyol dapat kalian sakskan LIVE di TV One kamis18 Agustus 2011, pukul 04.00 WIB.