Jelang Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid, Piala Super Spanyol,Kamis 18 Agustus 2011

Leg ke-2 perjalanan kesebelasan Barcelona dan Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol ini akan dilangsungkan di stadion Camp Nou pada tanggal 18/08/2011.

Barcelona pada Leg pertama putaran Piala Super Spanyol rupanya harus puas dengan hasil imbang meskipun upaya-upaya Guardiola untuk mengumpulkan pemain andalan telah dilakukan.

Sebut saja Thiago Alcantara, Villa dan messi, meskipun mereka jagonya merumput namun pada leg pertama gelaran Real Madrid Vs Barcelona, mereka tetap tidak bisa mengungguli Real Madrid begitu saja.

Apalagi dengan kehadiran anggota baru mereka Cesc Fabregas, Barcelona mungkin pada Leg Ke-2 ini bisa membungkam Real Madrid jika Cesc Fabregas sudah ikut andil dalam pertandingan di kandang Barcelona ini.

Real Madrid yang menggandeng beberapa nama baru seperti Nuri Sahin, Raphael Varane, Jose Callejon, Hamit Altintop, dan Fabio Coentrao rupanya kali ini hanya membekali timnya dengan kekuatan yang tersisa.

Ozil dan Xabi Alonso rupanya harus menggandakan kekuatannya pada Leg ke-2 ajang Piala Super Spanyol dan berharap bisa meredam kemenangan Barcelona di stadion Camp Nou.

Siaran Langsung Pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol Barcelona vs Real Madrid ini dapat kalian saksikan di stasiun tv TvOne Kamis 18 Agustus 2011. Jam tayang laga ini akan dimulai pada pukul 03:00 Wib.