Hasil Pertandingan Sunderland Vs Newcastle, Liga Premier Inggris Sabtu 20/08/2011

Stadium of Light-Sunderland Sabtu 20/08/2011 yang mempertemukan Sunderland Vs Newcastle pada gelaran perebutan tiket Liga Premier Inggris.

Sunderland  tampil memukau didepan suporternya, terbukti babak pertama ini Sunderland  tampil tidak terlalu menyerang namun mempunyai lini pertahanan yang solid.

Sedangkan Newcastle yang terlalu agresif, harus menerima kartu kuning pertama yang disandang Y. Cabaye pada menit ke-35’. Akhir babak pertama ini kedua klub tampil imbang dengan tanpa gol, skor 0-0.

Babak ke-2 pun dimulai, pertahanan Sunderland  mulai rapuh. Newcastle yang tampil prima pun berhasil mencetak gol lewat tendangan R. Taylor pada menit ke-62’. Skor sementara 0-1, kemenangan untuk Newcastle.

Di penghujung babak ke-2 (89’), pemain Sunderland  P. Bardsley dihadiahi kartu kuning kedua yang berujung harus rela keluar lapangan. Pertandingan Sunderland vs Newcastle pun segera berakhir,

Sunderland yang cukup bermain cantik hari ini harus menerima kekalahan dari Newcastle yang berhasil menundukan Sunderland dengan skor akhir 0-1.