Hasil Pertandingan Manchester City vs Swansea City, Liga Inggris Selasa 16 Agustus 2011

Manchester City vs Swansea City yang bertanding di Stadium Etihad (Manchester City Stadium) pada hari selasa 16 agustus ini, tampaknya terlihat tidak memanas sama sekali.

Meskipun Manchester City mempunyai kekutan besar, namun pada permainan kali ini klub asuhan Roberto Mancini tidak tampak mendominasi.

Pada babak pertama, ke-2 tim sama-sama tidak mencetak gol. Skor sementara hingga sesi turun minum Manchester City 0-0 Swansea City.

Dimenit ke-57’, Manchester City unggul lewat tendangan E.Dzeko ke gawang Swansea. Skor sementara 1-0 kemenangan untuk Manchester City.

Bobolnya gawang Swansea City makin lebar, dimenit ke-67’ pemain asal Manchester City Kun Agüero menambah perolehan gol. Skor sementara Manchester City 2-0 Swansea City.

Kemudian pada menit ke-70’, Silva pun menambahkan 1 gol, dan Skor saat ini Manchester City 3-0 Swansea City.

Kekalahan klub Swansea City makin jauh. Seakan tak ingin menyisakan gol, Manchester City pun kembali berhasil membobol pertahanan Swansea City. Dan pada menit ke-90’,  Agüero berhasil mencetak gol kembali. Skor menjelang babak dua ini usai adalah 4-0.

Babak ke-2 memang sangat manis untuk Manchester City, hingga akhir permainan Manchester City berhasil mempertahankan kemenangan dan  menaklukan Swansea City dengan skor akhir 4-0.