Hasil Pertandingan La Liga Spanyol Barcelona vs Villarreal Selasa 30/08/2011

Barcelona menang atas Villarreal di laga perdana mereka di Camp Nou Selasa 30 Agustus 2011 dinihari tadi dengan skor hasil akhir 5-0.

Gol pembuka untuk barca dicetak oleh Thiago di menit ke-25 setelah memanfaatkan dengan baik umpan dari Fabregas dan mengecoh kiper Villarreal lewat kocekannya.

Fabregas sendiri mencetak gol untuk Barcelona di menit ke 47 lewat umpan dari Lionel Messi dan sukses dibuat bersarang di gawang Diego Lopez. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Dua menit babak kedua Alexis Sanchez membuat Barca unggul 3-0 pada menit ke-47. Lewat tendangn dari tengah kotak penalti, Sanchez menembakkan bola umpan dari Thiago masuk sudut kanan bawah gawang Villarreal.

Giliran Messi menjebol gawang Lopez pada menit ke-52. Gol ini tercipta lewat kiriman bola  dari Andres Iniesta, Messi menggocek Lopez, dan melepaskan tendangan mendatar, yang membuat bola bergulir masuk sudut kiri bawah gawang Lopez.

Gol penutup kemenangan kembali dicetak oleh Messi di menit ke-74. Messi mengirim umpan kepada Thiago, lalu dikembalikan oleh Thiago ke mulut gawang lewat operan pendek dan berhasil dituntaskan Messi menjadi goal.

Dengan hasil pertandingan Barcelona vs Villarreal yang berakhir dengan skor 5-0, Barcelona duduk di posisi dua klasemen sementara di bawah Real Madrid yang memiliki poin sma yaitu 3.