Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs FC. Zurich,Liga Champions Kamis 18 Agustus 2011

Bayern Muenchen kali ini kedatangan tamu pada gelaran Play-Off Liga Champions di Allianz Arena untuk menjamu lawan mainnya FC. Zurich.

Pada menit ke-8’ babak pertama kesebelasan tuan rumah Bayern Muenchen berhasil unggul lewat tendangan B. Schweinsteige. Skor sementara 1-0.

Babak pertama pun usai, FC. Zurich yang bertandang ke kandang Bayern Muenchen harus puas dengan kekalahan dibabak awal ini. Kemenangan sementara untuk Bayern Muenchen dengan skor 1-0.

Pada babak ke-2 Bayern Muenchen makin tampil agresif, Gomez yang berhasil lolos kepungan dari pemain belakang FC. Zurich melancarkan tendangan langsung, namun sayang aksinya tidak membuahkan hasil karena tendangannya sedikit meleset di sisi mistar gawang.

Kembali memperkuat kemenangan, Arjen Robben berhasil mencetak gol dimenit ke-72’. Bayern Muenchen tetap unggu atas FC. Zurich, skor sementara  2-0.

Dimenit-menit akhir pertandingan, FC. Zurich terpaksa harus kehilangan satu orang pemain yakni M. Beda karena mendapatkan 2 kartu kuning, Hingga babak kedua berakhir FC. Zurich tak mampu membalikan keadaan. Skor akhir pertandingan Bayern Muenchen Vs FC. Zurich adalah 2-0.