Hasil Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Liga Premier Inggris Sabtu 20/08/2011

Lagi-lagi Big Match di Pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium dan Arsenal menjadi penjamu Liverpool untuk kesekian kalinya.

Mengawali pertandingan, ke-2 klub ini tampil tidak menggigit apalagi kesebelasan Arsenal telah ditinggalkan oleh beberapa pemain masterpiece-nya.

Di-menit ke-8’ big match ini, pemain Arsenal Frimpong mengawali memperoleh kartu kuning, Kemudian menit-menit berikutnya kubu Liverpool pun menyusul yakni Carroll pada menit ke-28’.

Permainan Arsenal dan Liverpool terlihat serupa tapi tak sama, hanya saling mendesak, bertahan dan babak pertama pun berakhir sama tanpa gol, skor 0-0.

Babak ke-2 pun dimulai, jalannya pertandingan terlihat ‘dingin’. Beberapa menit jalannya permainan pun berlalu begitu saja. Arsenal yang tampak tidak terlalu percaya diri lagi-lagi mendapatkan satu kartu kuning dimenit ke-70’, lagi-lagi Frimpong dan terpaksa kali ini mendapatkan bonus kartu merah karena telah 2 kali kartu kuning diraihnya.

Liverpool yang merasakan bertambahnya peluang, dimenit ke-78 akhirnya berhasil membobol gawang Arsenal lewat gol bunuh Ramsey. Skor saat ini 0-1, kemenangan untuk Liverpool.

Semakin terpancingnya Arsenal membuat tim lawan tampil makin menggigit. Menit ke-90’ akhirnya Liverpool murni memasukan gol lewat tendangan L. Suarez. Skor bertamabah 0-2 lagi-lagi untuk Liverpool.

Tak lama berselang pertandingan pun berakhir, kemenangan besar pun diraih Liverpool setelah 10 tahun tak pernah menang di kandang Arsenal. Skor akhir Arsenal vs Liverpool 0-2.